Breaking

Senin, 02 September 2019

Aku Melakukan 3Hari Berturut - turut Bersama Supir Pribadiku

Aku seorang ibu rumah tangga , namaku Desi setiap hari aku berada di rumah saja , Akupun mencari kesibukan dengan banyak berkumpul dengan patra temen - teman sosialitaku . Sebenarnya hidupku tidak sepi - sepi banget karena aku tinggal dalam rumah mertuaku . Kedua mertuaku yang masik sibuk bekerja juga pada perusahaan nya sendiri . Aku sudah dikarunia 2 orang anak yang lucu - lucu yang bernama Nana 3 tahun dan Dika 12 tahun .

Aku memiliki suami yang sangat bertanggung jawab pada keluarga , dia pun begitu hot memuaskan saya didalam ranjang saat melakukan hubungan itim layaknya dalam adegan hot sex istri paling panas , Tapi aku sendiri menghiyanati suamiku sendiri , mungkin akibat aku terbawa dalam pergaulan bebas diluar rumah secara teman - temanku yang menganggap selingkuh sudah di anggap hal yang sangat lazim bahkan katanya membuat kita lebih bergairah menjalani kehidupan ini . 
Tepat di usia pernikahanku yang ke 14 tahun aku menghianati suamiku dan bukan dengan orang lain melainkan dengan orang - orang yang suamiku kenal juga . Meskipun dia bukan saudara dari suamiku tetapi dia tinggal 1 atap di rumah keluarga suamiku . Dia merupakan supir pribadi keluarga suamiku , setiap hari kerjanya mengantar orang rumah kekantor . Oleh karena itu supir pribadi kelurga suamiku tinggal 1 atap bersama kita . 
Selama saya sibuk dengan arisan dan acara kumpul - kumpul bersama temanku dialah yang sering mengantarku . Awal mula aku tertarik padanya ketika aku meminta dia untuk masuk kedalam ruangan tempat kami mengadakan acara , saat itu dia membawakan barang yang akan aku bawa.
Saat berkumpul dalam acara , semua temanku pada heboh bilang " Aduh jeng suaminya cakep banget jeng .." Saya kaget serta hendak mengklarifikasi tapi tapi semua temenku bertanya padaku begitu dan akhirnya akupun hanya tersenyum saja " Mas boleh kenalan tidak ..? 'Kata temanku pada supir pribadiku dan aku melihat supirku tersipu malu di buat teman - temanku . Saya melihat secara seksama dia memang begitu ganteng serta gagah .
Sejak hari itu aku tetap memperhatikan supir pribadiku terutama aku seperti wanita yang kesepian , tetapi akhir - akhir ini ini aku sering melamunkan supirku apalagi tidak jarang aku membayangkan melakukan sex bersamanya . Aku bener - bener ingin merasakan bersama dia .
Lama kelamaan akupun tidak mampu membendungnya lagi , segala cara aku coba untuk mengambil hati supirku . " Mas beli saja buat keluarganya ..." Ketika kami berada di sebuah toko pakaian salah satu moll " Jawab supirku " " Saya belum menikah bu ..." Mendengar dia berkata seperti itu akupun menjadi sangat bahagia alhasil akupun membelinya baju yang pas buat ukuran buatnya .
Untuk melancarkan aksiku aku tak cuma membelikannya baju tapi juga aku kerap curhat sesuatu yang gak penting padanya . Akhrnya kami semakin dekat kemudian aku sadar kalau saya harus bersikap wajar sebagai nyonya di depan mereka . Karena pernah sekali aku melewati dapur secara tidak sengaja saya mendengar pembantuku berkata pada supirku . " Mas kok sering dekat sama ibu desi , ada apa- apa ya . " Supirku langsung menjawab .." kamu bilang apa sich ? Jangan fitnah supirku langsung marah . Pemabntu lainnya bilang " awas kedengaran majikan pada di pecat dengan omongan kamu tadi " Pembantu tadi cuma menjawab saya cuma cuma bercanda saja . 
Dari situ saya mengubah sikapku kepada supirku di depannya , biar mereka tidak mencurigai saya saya menyukain supirku .hari ini aku ada jadwal  pergi keluar kota dan harus menginap . Aku pun pamit sama suamiku , dia memutuskan untuk menyuruhku membawa sopirku menjadi pilihan untuk mengantarku .
Dengan penuh semangat aku pun pergi bersama dia , sudah melaksanakan perjalanan selama kurang dari 6 jam akhirnya kami sampai di tujuan . Aku istirahat dalam hotel tempat saya nginap , aku dan supirku berbeda kamar . Sehabis dari istirahat kami , aku pun segera mandi dan keluar dari kamarku untuk memesankan cemilan / makanan buat aku dan supirku . 
Setelah aku telpon dia untuk datang kekamarku , dia pun datang dan menyantap makanan yang telah aku pesan . Sesudah itu kita mengobrol serdua sampai alhasil saya dapat membuat gairah supirku bangkit , ketika aku mendekatkan tubuhku padanya diapun langsung agresif beserta memelukku lalu mencium bibirku kami saling peluk dengan mesra , gairah kami berdiua sama - sama memuncak .



Tanganku melingkar pada lehernya " Aaaagggghhh...aaaaaghhhh...aaaaggghhhh... aaaggghhh.. " Aku mencoba mendesah tepat di telinganya hingga dia pun semakin terangsang "Ooouuggghh... maaaas... aaagghhh... aaaaaggghhhhh... eeeeuuummhhhppppp...... aaaaghh... " Desahku tanpa menghiraukan apapun lagi saya begitu menikmatinya . 
Hingga waktu ini tubuhku telah dalam keadaan telanjang dan supirku sudah bisa menindihku " Aku masukin ya sayaaang .... eeeehhhhhggggg..." Dia tetap bertanya lirih padaku . " Iyaaaa maaas... ayyoooo... aaaagh .... aaaaggghhhh... agghhh... aaaaaghhhh.." Kataku sembiri langsung mendesah begitu dia bergoyang dalam atas tubuhku yang sudah menggeliat .
Kami bagai pemain hot - hot dalam flim porno " OOouuuugghhh...aaaaghh...aaaghhh...maaaaas...aaaghhhh....aaaaaghhhh...aaaghhh.." Diapun sama - sama menikamti putaran permainan hot ini , aku pun bertambah panas ikut menggoyangkan tubuhku sebab bener kata teman - temanku berbuat hubungan secara selingkuh lebih nikmat rasanya .

Tidak lama lalu kami pun sama - sama mendesah dan mengerang serta kerasnya jeritan kami berdua " OOouuugh.... agghh...aaaaaghhh...aaaaghh..sa..saaayaaang...aaagggh...aaaaagghh..." Kami pun berdua sama - sama terpuaskan berulang kali , supirku mensiumku serta akupun sangat bahagia dia melakukan sesuatu itu kini tubuh kita telah bash bersimbah keringat .
Sunggu demikian kami melakukan hubungan intim ini dengan supirku , selama 3 hari aku dan supirku di luar kota melakukan hal tersebut setiap hari . Meskipun hari yang di berikan sangat singkat , tapi supirku mengajaku pulang dia takut akan di curigai sama suamiku kalau lama di luar kota berduaan .  Dia memintaku untuk merahasiakan apa yang sudah terjadi selama di luar kota bersama , dan dia berjaniji akan selalu ada untukku sampai kapan pun , sampai detik itu kamisering berhubungan diam - diam tanpa sepengatahuan suamiku dan orang lain kami menjalankan secara backstreet .


Whatsapp : +6281390955061
Link : http://kamuaku.club

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman