Breaking

Jumat, 01 November 2019

AKU HILAF MELAKUKAN DENGAN ABANG KANDUNGKU

Pengalamanku yang aku alami sekitar 12 tahun lalu sebelum aku mempunyai suami , Abangku yang merenggut keperawananku dan yang anehnya aku tidak menyesali kejadian waktu itu . Seakan aku malah juga menikmati persetubuhanku dengan abang kandungku sendiri . 


Namaku jesi , aku mempunyai abang laki - laki yang umurnya hanya terpaut sedikit denganku saja . Saat itu aku berumur 19 tahun dan abangku 23 tahun . Aku sendiri mempunyai kulit yang putih bersih , tinggi semampai tapi tak setinggi abangku . Yang pasti aku melihat tubuhku sangat seksi sekali yang membuat aku percaya diri . Abangku sendiri memiliki badan yang tinggi & besar , kulitnya juga putih bersih dan yang pasti dia juga mempunyai wajah yang ganteng , namanya jery . 


Orang tua kami adalah orang yang sangat sibuk dengan usahanya , maka dari itu orang tua kami jarang berada di rumah sehingga membuat kami jarang berkumpul , mungkin satu bulan sekali saja keluarga bisa berkumpul bersama . Aku mempunyai seorang kekasih yang namanya Rudi , kami sudah pacaran kurang lebih 8 bulan . Rumahku yang sering kosong makanya aku & Rudi selalu bercinta dirumahku tanpa sepengetahuan Abangku . Dalam bercinta kami sudah sampai telanjang tapi tiap kali Rudi meminta keperawananku aku selalu menolak dengan halus .


Kebiasan kami bercinta membuatku ketagihan , kami selalu memanfaatkan keadaan rumahku yang selalu sepi untuk bercinta , kita saling lumat & bahkan aku juga sudah mengisap , menjilat penis Rudi . Baru sebentar saja dia langsung ngecrot keluar . Tapi aku gak memasalahkan itu karena aku juga sayang banget sama Rudi . Sampai suatu hari Jery yang biasanya di rumah , ketika itu dia tidak terlihat , maka aku dan pacarku pun menjadi sangat bebas dan tidak umpet - umpetan dengan abangku . Aku dan Rudi bercinta dengan hebatnya , kali ini Rudi sangat kuat sekali lama aku mengisap penisnya tapi dia tidak juga ngecrot juga , dia menarik kepalaku dan menidurkan di ranjang , Rudi langsung menindih tubuhku .



Rudi menggesek gesekan penisnya ke vaginaku , dia memintaagar penisnya dimasukkan dalam memekku . Walau sebenarnya aku juga sudah birahi tapi aku tetap menjaga keperawananku dengan reflek aku langsung berteriak memintak tolong . Rudi bersenang karena dia juga tau keadaan rumah dalam keadaan kosong tapi setelah aku berteriak , Jery langsung menuju kamarku dan membentak - bentak Rudi . Saat itu juga Rudi ketakutan karena memang badan abangku jauh lebih besar . Aku langsung menutupi tubuhku yang dalam keadaan tidak menggunakan busana . Aku yakin abangku melihat tubuhku . Pacarku sendiri langsung memakai pakaiannya dan pamit pulang .


Sejak kejadian itu , pacarku sudah jarang datang kerumah dan Rudi dengar - dengar sudah mempunyai temen cewek  lain yang sering jalan dengannya . Tentu saja aku sangat sedih mendengarnya tapi aku juga merasa beruntung tidak ternodai olehnya . Suatu malam aku berbincang - bincang dengan abangku , aku mengucapkan berterimah kasih padanya karena dia telah menggagalkan pacarku menodaiku . Aku kaget ketika abangku ngomong bahwa aku tidak bisa menyalahkan pacarku karena memang bodyku sexy sekali dan setiap laki - laki pasti ingin merasakan tubuhku . Jika setiap lelaki begitu , apakah abangku ingin merasakan tubuhku juga ... dia pun menjawab : " kalau kamu bukan adikku , ya aku juga pengen , aku kan juga lelaki " aku sangat kaget mendengar jawabnnya . Aku langsung bertanya dengan pertanyaan yang lain " emang abang pernah bercinta dengan cewek ?" dia bilang ya belum dek ".


Malam harinya aku membayangkan bercinta dengan pacarku , aku merindukan belaiannya . lalu aku meraba - raba tubuhku sendiri tapi aku tetap tidak bisa mencapai apa yang aku inginkan . Sekilas aku membayangkan abangku , lalu aku memutuskan untuk mengintip ke kamarnya . Malam itu aku mengendap - endap dan perlahan - lahan naik keatas kursi dari luang angin aku mengintip abangku sendiri . Aku sangat kaget sekali ketika melihat abangku dalam keadaan tak memakai selana dalam dan sedang memegang alat vitalnya sendiri , dia melakukan onani , aku terkesima melihat ukuran kontolnya hampir 2kali pacarku " gila kupikir kok bisa yah sebesar itu punya abangku " yang lebih kaget di puncak orgasmenya dia meneriakkan namaku ... saat itu perasaanku bercampur baur antar nafsu dan marah .. aku langsung balik kekamarku , membayangkan apa yang baru saja aku saksikan .


Pagi harinya , libidoku sangat tinggi sekali ingin dipuaskan abangku itu semua tidak mungkin . Aku memutuskan untuk mendatangi pacarku . Pagi itu aku langsung kerumah pacarku , kulihat dia sangat senang aku datang ditariknay aku ke kamarnya . Kami langsung bercumbu saling cium saling hisap & perlahan - lahan baju kami lepas satu demi satu sampai akhirnya kami telanjang bulat . Begitu aku melihat kontolnya , aku terbayang kontol abangku yang jauh lebih besar darinya seperti biasa dia menyuruhku mengisap kontolnya dengan terpaksa aku melakukannya , dia merintih - rintih keenakan dengan menggunakan tangannya dia menarik kepalaku . "Jangan diterusin , aku bisa keluar katanya " lalu dia mulai menindih ku , sambil mencari - cari lubang memekku . Begitu ujung kontolnya nempel baru setengah kepalanya masuk , aku kaget dia sudah langsung orgasme , air maninya belepotan diatas memekku..."Ohhhhh..."katanya.


Dia memelukku & meminta maaf karena gagal melakukannya . Tentu saja aku sangat kecewa karena libidoku masik sangat tinggi . "Puaskan aku dong ...aku kan belum..." rengekku tanpa malu - malu . Tapi jawabannya sangat menyakitkanku ..."Maaf aku harus buru - buru ada janji dengan temanku " katanya tanpa ada rasa ngga enak sedikitpun . Aku menyembunyikan kedongkolanku , buru - buru aku berpakaian dan kami berpisah ketika keluar dari rumahnya . Diperjalanan pulang aku sangat kesal timbul keinginanku untuk menyelewang , apalagi selama diperjalanan banyak sekali lelaki yang menggodaku dari tukang becak , kuli bangunan sampai setiap orang dalam bus . Begitu sampai rumah aku memergoki abangku yang akan pergi ke sport club dia mengajakku untuk ikut aku langsung menyanguppinya karena memang aku juga ingin melepaskan libidoku dengan cara berolah raga .


Di tempat sport club , kami pun berolah raga dari senam sampai berenang . Puncaknya kami mandi sauna karena sport club tersebut sangat sepi maka aku minta abangku satu kamar denganku saat melakukan sauna . Saat disalam abangku bilang " dek , baju renangnya ganti tuch kan kalau tertutup gitu keringatannya tidak keluar percuma juga sauna " habis pakai apa "jawabku , " aku nggak punya baju lagi " " pake celana dalam sama BH saja dek supaya pori - porinya kebuka " katanya . Pikirku , bener juga apa katanya , aku langsung keluar dan menggangti baju renangku  . Sialnya aku memakai celana dalam renda - renda ... Tapi " ah, cuek aja .. toh dia abangku pernah lihat aku telanjang juga " kataku dalam hati .


WWW.KAMUAKU.CLUB

Begitu aku masuk,abangku terkesima dengan penampilanku yang sangat berani ... Kulihat dia berkali - kali menelan ludah , aku pura - pura acuh , langsung duduk dan menikmati panasnya sauna . Keringat mencucur daru tubuhku hal itu membuat segalanya tercetak didalam BH & celana dalamku ... abangku terus memandang tubuhku ketika kulihat kontolnya , aku sangat kaget mengingatku ke hal semalam ketika abangku onani yang membuat libidoku malah memuncak adalah kepala lontolnya muncul diatas celana renangnya .


Aku berusaha untuk tidak melihat tapi mataku selalu melirik kebagian itu . Nafsuku semakin memburu , kulihat abangku melihat kegelisahanku . Aku juga membayangkan kejadian tadi pagi bersama pacarku , aku kecewa ingin melampiaskan dengan abangku . Dalam kediaman itu aku tidak mampu untuk bertahan lagi .Aku memulainnya dengan berkata : "Nggak kesempitan itu celana sampai nongol gitu" " Ia nih , si otong nggak bisa diajak kompromi kalo lihat cewek bahenol"katanya "kasihan amat tuch , kejepit . 


Buka saja dari pada kesempitan " kataku lebih berani "iya yah ..." katanya sambil berdiri dan membuka celananya ... Aku sangat berdebar - debar , berkali - kali menggigit bibirku melihat batang kemaluan abangku yang begitu besar . Tiba - tiba abangku mematikan mesin saunanya dan kembali ke tempatnya . " kenapa dimatiin " kataku " udah cukup panas dek " katanya memang saat itu aku merasa sudah cukup panas , dia pun kembali duduk . Kami saling memandang tubuh masing - masing .



Tiba - tiba cairan di memekku gatal menyelimuti dinding memekku . Apalagi melihat kontol abangku . Akal warasku datang , aku langsung berdiri hendak keluar tapi abangku malah mencegahku " nanti dek " " kan udah saunanya " jawabku . Aku sangat kaget dia berada tepat di depanku dengan kontol mengacung ke arahku antara takut dan ingin . " adek udah pernah gitua belum dek " kata abangku " Belum " kataku , " emang kamu udah ...?"lanjutkan " belum juga dek tapi pengen coba " katanya " nyoba gimana ???? Nantikan juga ada saatnya " kataku terbalik kearah pintu , sialnya kunci lokerku jatuh ketika aku  memungutnya . Otomatis aku menunggingi abangku , buah pantatku yang besar menempel di kontolnya . Gila aku malah tepat diposisi itu , aku pun menengok ke arah abangku .



Tak kusangka anbangku memegang pinggulku dan menempelkan kontolnya dibelahan pantatku yang hanya tertutup sempak . " Oh dek ... bahenol sekali , aku pengen nyobain kak " katanya dengan nafas memburu . "Aw... bang ngapain kamu " jawabku tanpa berusaha merubah posisiku karena memang aku juga menginginkannya . " Pengen ngentot dek " katanya kasar sambil menekan batangnya kepantatku . Aku menarik pantatku dan berdiri membelakanginya , "Aku kan adekmu Rud, ingat dong " Abangku tetap memegang pinggulku " tolong dek ... asal nempel saja .. nga usah dimasukkan , aku ngga tahan banget" " Tolong dek , " katanya memelas .


Aku disuruh ngapain juga mau dek , asal bisa nempelin aja ke memek adek ". Pikiranku buntu , aku juga punya libido yang tak tertuntaskan tadi pagi ... Membayangkan pacarku , libidoku tambah naik ..."Persetan dengan pacar brengsek " batinku . " jangan disini pintaku . " Sebentar saja dek , asal nempel saja 1 menit " katanya meremas pinggulku ." Adek belum siap " kataku ." Adek nungging saja , nanti aku panasin " katanya .


Bagai terhipnotis aku menuruti apa katanya, sambil memegang grendel pintu, aku menunggingnya dan dengan pelan- pelan dia membuka sempakku terus melemparkannya . Dia jongkok dibelakangku lalu dia menjulurkan lidahnya menjilat memekKu dari belakang... "Oh... ngapain kamu kak..."kataku tanpa melarangnya. Dia terus menjulurkan lidah terus menjilati memekku , kakak sendiri dengan rakus menjilati memekku "Gila kamu kan, enak banget , belajar dimana" rintihku.


Tanpa menjawab dia harus menilati memekku terus meremas - remas bokongku sampai akhirnya lama - lama memekku basah sekali , bagian memekku gatal sekali... Tiba - tiba dia berdiri memegang pinggulku.. "Udah panas dek" katanya mengarahkan kontolnya kepantatku terus memukul - mukul pepala kontolku kepantatku.... "udah..." kataku sambil terus menungging , menoleh ke arah abangku ... "Jangan bilang siapa - siapa ya kak" kataku. Abangku berusaha mencari lubang memekku dengan dengan kepala kontolnya yang besar...dia kesulitan..." Mna lubangnya dek..." katanya . Tanpa sadar aku menjulurkan tangan kananku dan menggenggamkan kontolnya menuntun ke mulut goaku..." ini bang " kataku begitu tepat di depannya , " gesek - gesek aja yah bang ". " Masukin dikit saja dek " katanya menekan kontolnya . " aw... bang , gede banget sih , " kataku, " pelan - pelan..."



Kepala kontolnya membuka jalan masuk ke memekku, abangku pelan - pelan menekannya . Mengeluarkannya lagi sedikit - sedikit... tapi tidak sampai lepas ...terus ia lakukan sampai membuat aku gemas..." Oh.. bang ...enak ...bang...udah yah ..." kataku pura - pura.... " Belum dek ... baru kepalanya saja udah enak yah ... " " Memang bisa lebih enak ...???" kataku menantang . Langsung menarik pinggulku sehingga batang kontolnya yang besar amblas ditelan memekku " Aku merasakan perih luar biasa " aw ... sakit bang ... " teriakku.



Adikku menahan batangnya didalam memekku... " Oh.. dek ...nikmat banget..... " secara perlahan dia menariknya keluar dan memasukannya lagi , sungguh sensasi luar biasa . Aku merasakan nikmat yang teramat sangat , begitu juga abangku ..." Oh, dek ... nikmat banget memekmu ..." katanya , "Ssssshhhh ... ia bang... enak banget " kataku . Lima belas menit dia mengenjotku , sampai akhirnya aku merasakan orgasme yang sangat panjang dan nikmat disusul erangan abangku sambil menggemgam pinggulku agar penetrasinya maksimum. " Oh... kak ... aku lapar .. nikmat banget... " Katanya sejenak dia memelukku dari belakang dan mulai mencabut kontolnya di memekku .


http://bit.ly/2BgpNwP


"Makasih dek" katanya tanpa dosa dan memakaikan celanaku lagi . Aku bingung bercampur menyesal rasanya ingin menangis . Aku langsung keluar terus membersihkan diri sambil menyesali diri... " kenapa abangku ????" Dalam perjalanan pulang abangku berulang - ulang mintak maaf atas perbuatannya di ruangan sauna . Aku hanya bisa berdiam merenungi diriku yang sudah tidak perawan lagi.



Kejadian itu awal pertualangan aku dan abangku, karena dua hari setelah itu kembali kami bersetubuh, bahkan lebih gila lagi . Kami bisa melakukannya sehari 3 sampai 5 kali sehari semalam . Setahun sudah aku di tunggangi abangku sendiri sampai ada seorang kaya kenalan bapakku melamarku , kami menikah . Untungnya suamiku tidak mempermasalahkan keperawananku .
 



Akhirnya aku di karunia seorang anak dari suamiku , bukan dari abangku karena aku selalu menjaga jangan sampai hamil bila bersetubuh dengan abangku . Sampai sekarang aku tidak bisa menghentikan perbuatanku dengan abangku . Yang pertama abangku selalu meminta jatah , dilain pihak aku juga sangat ketagihan permainan sexnya . 




CONTACT PERSON :
whatsapp : +85590411093
LINE : doatogel4d
ID Instagram : doatogel_official
facebook : DOA TOGEL



LINK DOATOGEL : www.sayangkamu.club
LINK DAFTAR DI DOATOGEL : http://bit.ly/33DAK8p


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman